Monday, February 4, 2013

ACC (Astra Credit Company) Lampung

Astra Credit Companies (ACC) adalah grup perusahaan pembiayaan otomotif yang merupakan anak usaha dari PT. Astra Internasioinal, Tbk. ACC berpengalaman lebih dari 30 tahun dan merupakan perusahaan pembiayaan terbesar dan terdepan di Indonesia. Kami memberikan kesempatan kepada para profesional muda yang memiliki motivasi tinggi dan dinamis untuk bergabung dalam tim guna mengisi posisi sebagai :

1. SALES OFFICER (SO) 
Bertugas untuk menjalain hubungan dengan dealer-delaer otomotif dalam upaya mendapatkn aplikasi mencapai target penjualan.

2.FIELD COLLECTOR (FC)
Bertugas untuk menangai piutang dan dapat memberikan solusi terbaik bagi costumer dalam menyelesaikan pembayaran

3. FIELD SURVEYOR (SVY)
Bertugas dalam upaya melakukan verifikasi dan survey lapangan terhadap data-data kelengkapan costumer

Lowongan ACC (Astra Credit Company) Lampung
Benefit: Gaji Pokok, Tunjangan Operasional , Tunjangan Makan, Tunjangan Kesehatan, Jamsostek, Training, Jenjang Karir.



Kualifikasi :
  1. SO, SVY : Pria/Wanita, Pendidikan D3/S1, dengan IPK min 2,5 (fresh Graduate//Pengalaman kerja tidak diutamakan, usia max 30 thn).
  2. FC : Pria, Pendidikan min. SMU, Nilai Rata-rata 6,5 (SMU) dan IPK min 2,75 (D3/S1), pengalaman kerja minimal 1thn untuk SMU dan Fresh Graduate pengalaman kerja tidak diutamakan. Usia maksimal 25 tahun untuk SMU dan maksimal 30 tahun untuk D3/S1.
  3. SO,FC,SVY : Menyukai pekerjaan dilapangan, memiliki kendaraan bermotor dan SIM C, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi demi mencapai kesuksesan.
  4. Bersedia ditempatkan di Lampung dan sekitarnya.
Bila anda memenuhi syarat kualifikasi diatas dan tertarik dengan tantangan kami, segera kirimkan surat lamaran, CV lengkap, pasfoto berwarna (1 lbr), fotokopi ijazah & transkip, fotokopy KTP & SIM dan dokumen pendukung lainnya selambat-lambatnya tanggal 16 Februari 2013 ke

Biro Psikologi Nurhayaty
Jl. Sukardihamdani, Palapa 5A No. 29A, Labuhan Ratu
Bandar Lampung

Catatan: Tulis "Kode Posisi yang dilamar" dan "Daerah Penempatan" pada sudut kiri surat lamaran dan amplop. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.


No comments:

Post a Comment